Pages

Tuesday, August 21, 2012

Jadwal UKG Solo Gelombang 2

Sekitar 500 guru atau 12% peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) di Kota Solo pada gelombang 1, 30 Juli-11 Agustus 2012, akan mengulang UKG pada pelaksanaan UKG gelombang II, 2 Oktober-2 November 2012.

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Sulardi, mengungkapkan jumlah peserta UKG Kota Solo secara keseluruhan sekitar 4.200 orang. Sebenarnya jumlah keseluruhan 5.316 orang. Namun khusus guru SMK dan pengawas sekolah, UKG diundur 1-6 Oktober.

Jika karena suatu hal, ada peserta UKG tidak bisa mengikuti UKG gelombang pertama, bisa mengikuti UKG gelombang II. “Guru SMP dan SMA yang gagal mengikuti UKG di SMPN 1 Solo misalnya, akan diikutkan pada UKG gelombang II,” jelasnya.

Berikut kami sampaikan jadwal UKG Solo Gelombang kedua berdasarkan Maklumat Kepala BPSDMPK dan PMP. Maklumat tersebut menyatakan bahwa bagi guru tidak bisa mengikuti test di TUKG di tahap 1, 30 Juli s.d 12 Agustus 2012 di jadwalkan kembali untuk mengikuti test pada gelombang 2, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 6 Oktober 2012



Maklumat Kepala BPSDMPK dan PMP Solo


Peserta UKG di SMPN 1 Solo tidak bisa mengikuti UKG karena data lokasi SMPN 1 Solo sebagai tempat UKG, salah. Disebutkan di website Kemendikbud, SMPN 1 Solo teletak di Tegal. Setiap sekolah, kata Sulardi, sudah diminta membuat laporan data guru yang gagal mengikuti UKG gelombang pertama. Data tersebut diserahkan ke Bidang PTK Disdikpora Solo paling lambat Kamis (9/8/2012).

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment